Tragedi Bung Koordinator Web

Wednesday, July 17, 2013



17 Juli 2013

TRAGIS! TRAGEDI SANG KOORDINATOR WEB

 
Entah apa yang ada dalam pikiran Zulham, sang koordinator web, atau entah mimpi apa dia pada malam sebelum latihan hari Jumat lalu. Seusai buka puasa bersama MFC, para anggota MFC yang memang sudah menjadwalkan untuk langsung berlatih futsal di Cilandak Town Square. 
 
Berbekal kaos singlet, celana futsal, dan sepatu pinjaman, Zulham dengan "pede"-nya tetap mengikuti latihan pada malam itu. Dengan segala kebolehannya mengolah bola, Zulham tidak merasa malu bermain hanya dengan kaos singlet saja. Namun di tengah-tengah sesi latihan, Zulham yang dari awal bermain sangat lincah dan energik, tiba-tiba mendadak berhenti dan berteriak kesakitan. Kakinya seakan terpasung pada lapangan dan tidak bisa digerakkan sama sekali, yang ada Zulham hanya berteriak minta tolong.
 

"aduh, kaki gua ga bisa digerakin…!!!", teriak Zulham dengan raut wajah penuh kesakitan. Sontak para anggota MFC yang lain bergerombol menghampirinya, namun bukannya membantu Zulham yang sudah tidak bisa berjalan itu, mereka malah tertawa terbahak-bahak. Tawa anggota MFC semakin menjadi setelah kedapatan melihat raut wajah Zulham yang memang sangat lucu saat menahan rasa sakit dari kakinya itu. Akhirnya Zulham pun dituntun ke pinggir lapangan dan mendapatkan tindakan medis dari sang pujaan hati, Irwan. (yp)

1 comments:

  1. Ryan Zulham R said...:

    bagian terakhir dari artikelnya so cweet bgt hueeekkkkk

Post a Comment