Buka Puasa Bersama MFC

Monday, July 15, 2013


15 Juli 2013 

BUKA PUASA BERSAMA KELUARGA BESAR MALINDO FC
 


 
Bertempat di Sea Food 48, sebuah tempat makan yang sudah cukup terkenal di bilangan Fatmawati, Malindo FC menyelenggarakan acara buka puasa bersama pada Kamis sore kemarin, 12 Juli 2013. Sebuah acara dimana tidak hanya sekedar berbuka dan membuat perut kenyang setelah seharian berpuasa, tetapi buka puasa bersama ini diadakan untuk lebih mempererat tali persaudaraan seluruh anggota MFC.




    Acara yang dihadiri kurang lebih 40 orang tersebut, mendapat respon yang sangat positif dari seluruh anggota MFC. Terlebih tempat yang dipilih untuk berbuka sangat dekat dengan kantor Malindo, sehingga anggota MFC bisa menjangkau tempat tersebut dengan mudah dan cepat.

Tidak hanya para anggota MFC saja yang hadir, acara buka puasa bersama tersebut juga dihadiri oleh Bapak Malindo FC, Bapak Anwar Bronto, salah satu pendiri Malindo FC. Kehadiran Pak Anwar Bronto di tengah-tengah keluarga besar MFC memberikan suasana hangat dan seru, karena beliau bercerita tentang MFC pada zamannya, dan ketika beliau masih aktif sebagai pemain MFC. (yp)
 
 
 

0 comments:

Post a Comment