KEMENANGAN PERDANA MALINDO FC

Monday, July 8, 2013


8 Juli 2013


KEMENANGAN PERDANA MALINDO FC
 

       Ada yang berbeda pada sesi latihan pada Jumat malam, 5 Juli 2013 kemarin. Malindo FC mendapat tantangan untuk mengadakan sparring dengan tim futsal dari “Papaya”, sebuah minimarket di bilangan Terogong, Cilandak, Jakarta Selatan. Malindo FC pun menyambut tantangan tersebut dengan sangat antusias, dan memutuskan untuk menggelar sparring tersebut di sebuah arena futsal yang terbilang prestisius di daerah Kemang. Hal ini dimaksudkan untuk menyambut dan memperlakukan tim lawan dengan baik.
 
        Pukul setengah 8 malam, sparring pun digelar dan diawali dengan sesi foto kedua tim secara bersama. Pertandingan pun disepakati oleh kedua tim dengan waktu 2 x 40 menit dengan waktu istirahat 10 menit. Pergantian pemain pun tidak dibatasi mengingat seluruh anggota MFC diharuskan untuk bermain dalam pertandingan itu.
 
         Pertandingan berjalan sangat sengit, kejar mengejar goal pun terjadi malam itu. Ibarat sebuah pertandingan derby yang sarat akan gengsi dan harga diri, tidak kalah jauh dengan serunya derby yang ada di liga Eropa seperti derby Manchester atau derby Roma. Bahkan bisa dibilang melebihi pertandingan el classico.

Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan Malindo FC atas Papaya dengan skor 11-10. Kemenangan ini menjadi modal yang berharga dan menjadi pembangkit moral para anggota MFC untuk mempersiapkan diri menghadapi sparring yang akan datang. (yp)
 

3 comments:

  1. Unknown said...:

    Min, nomer 93 jago banget tuh kmaren, Golin bayak lagi (1)...

  1. Unknown said...:

    ada yg aneh dengan pose foto pemain gondrong yg pake jersey roma (Batistuta)..
    ngapain itu doi tangannya??

  1. juni said...:

    ntu die, gw sebelum ada yg moto udah ngerasa aneh, itu yg si betistua kok aneh bener ya? kayaknya hyper dia....

Post a Comment