Latihan di Akhir Juni

Monday, July 1, 2013


1 Juli 2013

SESI LATIHAN DI AKHIR JUNI
 

     Sabtu siang, pukul 2, ditemani oleh matahari yang sedang panas-panasnya hari itu, latihan Malindo FC diselenggarakan di My Futsal, sebuah arena futsal yang terletak di kawasan Kebayoran Lama. Hal ini dikarenakan, Malindo FC tidak mendapatkan tempat di Cilandak Town Square, tempat yang biasa dipakai untuk latihan tiap minggunya. Namun semua itu tidak menghalangi niat dan antusias dari seluruh anggota MFC untuk latihan futsal.
     Ada hal menarik pada latihan kali ini, sang ketua MFC kembali membuat gebrakan. Diawali dengan melakukan sesi foto bagi para pengurus MFC, karena foto tersebut untuk keperluan sang ketua membuat susunan organisasi yang akan di-posting ke dalam blog MFC.


Setelah latihan berakhir, ibarat seorang “tukang kredit” yang keliling kampung menagih para pelanggan yang berhutang, Taufik menagih uang arisan kepada seluruh anggota MFC yang hadir saat itu dan mendata nama-nama anggota MFC yang mengikuti arisan yang rencananya akan dikocok setiap minggunya. Program arisan ini diharapkan dapat membuat tali kekeluargaan antar anggota MFC menjadi makin erat, dan arisan ini tidak hanya diikuti oleh anggota MFC yang masih bekerja di Malindo, tetapi juga diperuntukkan bagi para alumni MFC yang sudah tidak bekerja di Malindo lagi. (yp)
 

0 comments:

Post a Comment