Arisan Edisi Perdana

Monday, July 8, 2013


8 Juli 2013

 
PENGOCOKAN ARISAN MINGGU PERTAMA
 
 
 
Usai sparring dengan tim futsal “Papaya”, yang berkesudahan dengan skor 11-10 bagi MFC. Acara pun dilanjutkan dengan “pengocokan arisan” secara langsung di arena futsal. Pengocokan arisan dilakukan 2 kali, dengan langsung 2 nama yang mendapatkan uang arisan tersebut. Jumlah peserta arisan sebanyak 40 orang dengan setoran 10ribu rupiah untuk 1 orang. Untuk mempercepat selesainya arisan, Taufik, sang ketua MFC, membuat kebijakan bahwa setiap minggunya seluruh anggota membayar iuran arisan sebanyak 20ribu dan akan dilakukan pengocokan 2 kali dalam seminggu, jadi akan ada 2 orang yang berhak merasakan nikmatnya uang arisan.
 
Lalu pada pengocokan pertama malam itu, keluarkan beberapa nama yang sayangnya pada saat itu nama-nama tersebut tidak dapat hadir baik saat sparring maupun saat pengocokan arisan berlangsung. Setelah mengalami beberapa “pengocokan” akhirnya keluarlah sebutir nama pertama dengan nama “Ali”, walaupun pada saat pengocokan, Ali tidak ada karena harus pulang terlebih dahulu karena dianggap hadir pada hari itu maka seluruh anggota setuju bahwa Ali berhak atas uang arisan tersebut, lalu setelah itu menyusul keluar nama “Uki” yang masing-masing nama tersebut berhak atas uang dengan nominal sebesar Rp 400.000,- tanpa dipotong pajak
 
asik, akhirnya gua jadi juga beli jersey, besok!”, teriak Uki, yang memang sudah bernadzar untuk membeli sebuah jersey (entah itu ori atau kw) jika dia mendapatkan arisan tersebut. (yp)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

4 comments:

  1. Unknown said...:

    Selamat buat Bang Uki, cieeee.. jersey baru nih, pas latihan dipakai jerseynya ya?, kayaknya mainnya makin tambah jago nih.. hehe..

  1. Unknown said...:

    bantu SUNDUL Gan, Up up up...

  1. Unknown said...:

    Uki buat modal bayar penghulu

  1. Ryan Zulham R said...:

    Selamat Juga Buat ALI Purchasing.... semangat terus latihanya

Post a Comment