Arisan MFC Minggu ke-II

Tuesday, July 16, 2013


16 Juli 2013

PENGOCOKAN ARISAN MINGGU KEDUA


Usai mengadakan latih tanding yang diamati langsung oleh Bapak Anwar untuk mempersiapkan skuad inti dari Malindo FC sebelum kejuaraan futsal nanti, acara pun dilanjutkan dengan pengocokan arisan minggu kedua. Seluruh anggota yang tadinya terlihat lelah setelah berlatih, seketika itu juga kembali bersemangat mengingat uang yang kemungkinan akan didapatkan terbilang cukup lumayan besarannya.

Kocokan pertama pun langsung dilakukan oleh sang ketua, dan tanpa menunggu lama keluarlah sebuah nama “Huda”. Anggota MFC yang lain berharap Huda tidak mengambil uang tersebut dan bersedia untuk melakukan pengocokan ulang, tetapi Huda tidak menghiraukan mereka dan mengambil uang arisan yang berhasil dia peroleh.

Kesempatan kedua pun datang bagi seluruh anggota MFC untuk mendapatkan arisan, pada pengocokan kedua, diiringi dengan degup jantung yang sangat kencang dari tiap orang. Akhirnya keluarlah nama “Rendi”. Seketika itu pula lolongan “yaaaaah…” dengan nada sumbang bersahutan. Tanda seluruh anggota MFC yang kecewa setelah harapan untuk mendapatkan arisan lenyap begitu saja. Hanya ada satu orang yang sumringah.
 yess, buat pegangan nonton Arsenal di GBK hari Minggu besok!”, sahut Rendi dengan raut wajah yang cengar cengir. (yp)

0 comments:

Post a Comment