Pembentukan Tim MFC

Monday, July 15, 2013


15 July 2013

SESI LATIHAN DAN PERSIAPAN PEMBENTUKAN SKUAD INTI MFC
 

Ada yang berbeda pada latihan futsal minggu kemarin, latihan yang diadakan pada Jumat malam, 12 Juli 2013, dihadiri oleh Bapak Anwar Bronto, salah satu pencetus berdirinya Malindo Futsal Club. Latihan yang diadakan setelah buka puasa bersama MFC pada saat itu kembali menempati lapangan 3, arena futsal di Cilandak Town Square.
Aturan dalam bermain futsal saat itu berbeda dengan biasanya. Sang ketua MFC, Taufik, membagi seluruh anggota MFC yang hadir menjadi 4 tim dan melakukan latih tanding. Pada kesempatan itu, Bapak Anwar menilai permainan dari masing-masing anggota MFC, hal ini bertujuan untuk mempersiapkan siapa saja yang berhak masuk ke dalam skuad inti Malindo FC.
 
Pada hari itu, Taufik pun mengumumkan bahwa MFC berencana untuk mengadakan Malindo Futsal Exhibition 2013, yang mana MFC akan mengundang tim futsal beberapa perusahaan yang menjadi rekanan dari  PT Malindo Feedmill, Tbk. Saat ini rencana tersebut sedang dalam proses pengajuan proposal kepada manajemen dan sedang menunggu keputusan dari manajemen mengenai realisasi dari rencana MFC. Kita doakan bersama, semoga program ini mendapat dukungan penuh dari manajemen dan segera terealisasi. (yp)
 
 
 
 
 

0 comments:

Post a Comment