RFT

Friday, July 26, 2013


26 Juli 2013

RAMADHAN FREE TRAINING
 
Ibarat semangkuk sayur tanpa garam atau seperti bulan tanpa bintang, mungkin itu yang dirasakan oleh sebagian besar anggota Malindo FC atau bahkan mungkin seluruh anggota apabila dalam seminggu mereka tidak bermain futsal. Sang ketua MFC sudan meng-ultimatum bahwa selepas dari acara buka puasa bersama MFC kemarin yang dilanjutkan dengan latihan itu merupakan futsal terakhir di bulan puasa sampai liburan kantor selesai baru diadakan lagi latihan seperti biasa.
Tapi memang sudah kodratnya para atlet futsal itu bermain futsal, maka diputuskan bahwa kemarin, tepat pada Kamis malam atau malam Jumat Kliwon, futsal MFC digelar. Namun sang ketua MFC kembali memberikan ultimatum bahwa jika ingin main futsal, diharuskan agar tiap-tiap anggota MFC diharuskan mengumpulkan uang dan merogoh kocek dari dompet mereka masing-masing dengan alasan tidak ada uang yang bisa dikeluarkan dari kas untuk membiayai futsal pada malam itu.
Pukul 7 malam, bertempat di Cilandak Town Square, kandang Malindo FC, akhirnya tergelar futsal dengan dana hasil “PT-PT” atau patungan walau hanya 1 jam karena pada saat itu kondisi lapangan sudah dipenuhi jutaan tim lain yang juga ingin merasakan atmosfer bermain futsal di bulan Ramadhan. Anggota MFC yang terkumpul pun berjumlah 17 orang dan bisa dibilang bermain futsal 1 jam dengan jumlah anggota yang tidak terlalu banyak sudah membuat mereka puas dan bahkan hampir kehabisan nafas. (yp)

0 comments:

Post a Comment