TECHNICAL MEETING MALINDO FUTSAL CHAMPIONSHIP 2013

Tuesday, November 12, 2013

8 November 2013
 
TECHNICAL MEETING MALINDO FUTSAL CHAMPIONSHIP 2013
 

Sabtu, 26 Oktober tepat pada pukul 9 pagi, diselenggarakan Technical Meeting Malindo Futsal Championship. Bertempat di grand meeting room, lantai 4 kantor PT Malindo Feedmill, Tbk. Technical Meeting tersebut dihadiri oleh seluruh rekanan Malindo yang diundang untuk mengikuti Malindo Futsal Championship 2013 pada 9 November nanti.
 
Agenda technical meeting tersebut di antaranya berupa pemberitahuan mengenai waktu pertandingan, persyaratan registrasi, penyerahan uang deposit, penyerahan kaos tim, peraturan pertandingan, peraturan dari pihak tempat futsal, pemberitahuan lokasi, dan terakhir pengundian pertandingan. Tiap-tiap perwakilan pun diminta untuk membubuhkan tanda tangan mereka untuk menandakan bahwa seluruh peserta Malindo Futsal Championship 2013 setuju dan akan mematuhi peraturan yang sudah ada serta tidak akan mengajukan keberatan atas poin-poin yang ada pada peraturan tersebut.
 
Namun, ada berita yang kurang baik, PT Ekasapta yang semula dijadwalkan  dapat mengikuti Malindo Futsal Championship 2013, beberapa saat sebelum technical meeting, pihak dari PT Ekasapta menginformasikan bahwa mereka tidak bias ikut. Dengan kondisi seperti ini, otomatis tim yang akan berlaga menjadi berkurang, akhirnya kebijakan dari panitia bahwa Malindo akan mengirimkan tim tambahan dengan nama PT Leong Ayamsatu Primodona untuk menggantikan PT Ekasapta. (yp)

0 comments:

Post a Comment