PERTANDINGAN KEDUA BABAK KUALIFIKASI (SISTEM GUGUR)

Tuesday, November 12, 2013

12 November 2013

PERTANDINGAN KEDUA BABAK KUALIFIKASI (SISTEM GUGUR)


Allianz Kandaskan Trouw Nutrition
Pertandingan kedua di lapangan 1 mempertemukan Allianz dengan Trouw Nutrition. Allianz dan Trouw yang sama-sama ingin menang melancarkan serangan bertubi-tubi dan banyak tercipta goal pada pertandingan ini dari masing-masing tim. Namun akhirnya Allianz berhasil mengandaskan perlawanan Trouw dengan skor 6-4. Allianz pun berhak lolos ke fase group.
 
Kawan Lama Hentikan Perjuangan Medion
Pertandingan kedua di lapangan 2 mempertemukan Kawan Lama dengan Medion. Kawan Lama sangat menguasai pertandingan tetapi Medion pun melakukan serangan balik yang sangat bagus. Jual beli serangan tak bisa dihindarkan, akhirnya Kawan Lama berhasil menghentikan perjuangan Medion dengan skor 5-3. Medion pun gagal menuju fase group.
 
Lautan Luas Menangkan Pertarungan Sengit
Pertandingan kedua di lapangan 4 mempertemukan Itochu dengan Lautan Luas. Hujan goal terjadi disini, pertandingan yang sangat seru dan menarik tersaji pada laga ini. Serangan demi serangan tidak terhindarkan, baik Itochu maupun Lautan Luas  sama-sama mengincar kemenangan demi menuju ke fase group. Dan akhirnya Lautan Luas memenangkan pertarungan sengit tersebut atas Itochu dengan skor 13-6. Lautan Luas berhak mendapatkan tempat terakhir di fase group. (yp)

0 comments:

Post a Comment