LARI PAGI MFC EDISI KEDUA

Tuesday, November 12, 2013

8 November 2013
LARI PAGI MFC EDISI KEDUA
 

H-7 sebelum Malindo Futsal Championship 2013 berlangsung. Pada minggu tersebut diputuskan untuk tidak ada latihan futsal, untuk mencegah terjadinya cedera setelah berlatih. Coach HD pun memutuskan untuk mendorong fisik seluruh anggota MFC dengan kegiatan lari pagi pada Sabtu, 2 November 2013, kembali coach HD memilih arena olahraga Ragunan sebagai trek untuk lari pagi. Hal ini dikarenakan jarak menuju Ragunan merupakan yang terdekat dengan setiap anggota MFC, dan bisa dibilang di tengah-tengah dari masing-masing rumah anggota MFC. 
 

 
Pada hari itu, target berlari juga ditentukan hingga 5 kali putaran dengan trek lari di luar lapangan. Selesai berlari, coach HD memberikan tambahan peregangan fisik yang beberapa dari gerakan tersebut belum pernah dilakukan sebelumnya dalam latihan. Disertai dengan loncat skipping yang kebetulan pada hari itu sang ketua MFC yang membawa alatnya.
 
 
 
 
 
 
 
 
Seusai seluruh anggota MFC mendapatkan berbagai materi fisik pada hari itu, ditutup dengan sarapan bersama di lingkungan arena olahraga Ragunan yang pada kali ini memang sudah disiapkan dari dana kas MFC, jadi anggota MFC tidak perlu keluar uang lagi. :D (yp)

0 comments:

Post a Comment