PENGOCOKAN ARISAN MINGGU KEDUABELAS

Tuesday, November 12, 2013

8 November 2013
PENGOCOKAN ARISAN MINGGU KEDUABELAS
 
 
Latih tanding persiapan turnamen antara Malindo FC dengan Leong FC telah usai, pertandingan yang memang sengaja dilaksanakan pada hari Senin mengingat waktu pelaksanaan turnamen yang tinggal menghitung beberapa hari lagi. Sambil bersantai dan berbincang-bincang, pengocokan arisan yang sudah terhitung pekan keduabelas pun dilakukan, dengan hanya tinggal menyisakan beberapa nama yang belum kunjung keluar sebagai peraih arisan, salah satunya yaitu coach HD.

 
Pengocokan pertama pada malam itu dilakukan, tanpa menunggu waktu lama, keluarlah secarik kertas dengan bertuliskan nama "Edi". Ayah satu anak itupun segera tersenyum dan seraya berkata "Alhamdulillah, buat susu anak". Serah terima uang arisan dilakukan oleh coach HD, coach HD tetap tersenyum padahal dalam hati mungkin beliau sedih karena lagi-lagi bukan namanya yang keluar sebagai penerima arisan.
 
 
 
 
Pengocokan kedua segera dilakukan, tanpa menemui hambatan berarti, secara langsung keluarlah nama "Aries 1", yang memang notabennya sang empunya nama tersebut adalah yang betugas sebagai pemegang arisan. Akhirnya sang pemegang dan penagih uang arisan setiap hari, pada malam itu mendapatkan uang yang selalu dia kumpulkan setiap minggunya. (yp)

0 comments:

Post a Comment