PERTANDINGAN PERTAMA BABAK KUALIFIKASI (SISTEM GUGUR)

Tuesday, November 12, 2013

12 November 2013

PERTANDINGAN PERTAMA BABAK KUALIFIKASI (SISTEM GUGUR)


Leong Gagal Menemani Jejak Malindo ke Fase Group
Pertandingan pertama di lapangan 1 mempertemukan Leong dengan Mensana, perjalanan pertandingan berlangsung seru terutama pada menit-menit awal babak pertama, jual beli serangan digencarkan masing-masing tim. Leong yang sempat memimpin di babak pertama harus menelan kekalahan atas Mensana dengan skor 3-9. Leong pun gagal menemani Malindo menuju fase group.
 
CIMB Niaga Tinggalkan Jauh Romindo
Pertandingan pertama di lapangan 2 mempertemukan Romindo dengan CIMB Niaga. CIMB Niaga langsung tancap gas dari menit-menit awal babak pertama, sehingga bisa menguasai jalannya pertandingan. Skor akhir pun berpihak pada CIMB Niaga, mereka berhasil meninggalkan Romindo dengan skor 10-4 dan berhak melaju ke fase group.
 
BTMU Kandaskan Perlawanan HSBC
Pertandingan pertama di lapangan 3 mempertemukan BTMU dengan HSBC. Geliat BTMU untuk memenangkan pertandingan sudah terlihat dari gencarnya serangan yang dilakukan ke gawang HSBC. Hasilnya BTMU pun mengalahkan HSBC dengan skor 7-2. Pada pertandingan tersebut pun salah satu pemain dari HSBC harus mendapatkan penanganan medis karena cedera. BTMU pun lolos ke fase group.

BCA Sudahi Perlawanan Sengit Altrak 1978
Pertandingan pertama di lapangan 4 mempertemukan BCA dengan Altrak 1978. Pertandingan ini merupakan pertandingan tersengit dalam babak kualifikasi. Permainan cepat dan serangan bertubi-tubi digencarkan masing-masing tim, namun goal yang tercipta tidak banyak karena barisan pertahanan dari masing-masing tim yang sangat kuat. Akhirnya BCA menyudahi perlawanan sengit dari Altrak 1978 dengan skor 3-2, dan lolos ke fase group. (yp)
 

0 comments:

Post a Comment