PEMBUKAAN MALINDO FUTSAL CHAMPIONSHIP 2013

Tuesday, November 12, 2013

12 November 2013

PEMBUKAAN MALINDO FUTSAL CHAMPIONSHIP 2013


 
 
Sabtu, 9 November 2013, bertempat di Citos Futsal, tepat pukul 15.00 WIB atau pukul 3 sore, Malindo Futsal Championship 2013 resmi dimulai. Pembukaan pada hari itu dihadiri oleh seluruh peserta dari rekanan PT Malindo Feedmill, Tbk yang sebelumnya sengaja diundang untuk mengikuti turnamen tersebut. Banyak sekali tamu undangan dan penonton yang berdatangan, sengaja untuk menyaksikan turnamen tersebut. Terdapat juga jajaran dari manajemen PT Malindo Feedmill, Tbk yang hadir dan ikut memberikan apresiasi yang sangat tinggi untuk acara ini. Di antaranya Mr. Lau Joo Hwa, Mr. Lau Joo Keat, Mr. Vincent, dan segenap jajaran manajemen yang sengaja menyempatkan diri untuk sekedar hadir dan mengikuti selama acara berlangsung.
 
 
Pembukaan Malindo Futsal Championship 2013 berlangsung sangat seru, para pemain dari masing-masing tim berbaris rapi di depan ribuan pasang mata dari penonton yang hadir di tribun atas arena Citos Futsal. banyak para supporter yang sorak sorai berteriak memanggil-manggil nama tim kesayangan mereka, diikutin dengan histerisnya para gadis melihat para pemain yang menjadi pujaan mereka. Pada kesempatan itu, ketua MFC memberikan sambutan dan ucapan terima kasihnya atas terselenggaranya acara ini. Setelah itu, Mr. Vincent selaku CFO dari PT Malindo Feedmill, Tbk dan merupakan perwakilan dari manajemen memberikan sambutan serta membuka acara tersebut secara simbolis di depan ratusan penonton yang hadir, disertai dengan tepuk tangan yang sangat meriah dari seluruh tamu yang hadir.

 
 
Acara Malindo Futsal Championship 2013 ini dipersembahkan oleh PT Malindo Feedmill, Tbk dengan mengusung nama Sunny Gold sebagai sponsor utama. Sunny Gold merupakan produk unggulan PT Malindo Food Delight, yang merupakan anak perusahaan dari PT Malindo Feedmill, Tbk. Sunny Gold merupakan produk makanan berupa sosis dan nugget yang akan menjadi andalan perusahaan untuk merajai pasar di Indonesia. (yp)

0 comments:

Post a Comment