ARISAN MINGGU KE - 3

Thursday, August 29, 2013


 
29 Agustus 2013 

PENGOCOKAN ARISAN MINGGU KETIGA 


     Setelah berjuang amat keras dalam sesi latihan yang dipimpin oleh coach MFC, Pak Hadiyanto atau lebih dikenal sebagai “Coach HD” (kakak dari coach RD). Keluar dari lapangan futsal, seluruh anggota MFC terasa seperti mendapatkan angin segar, ketika terdengar sangat merdu kata “Pengocokan Arisan”. Wajah yang awalnya tertunduk lesu dan nyawa yang hampir lepas dari tubuh, seketika berubah laksana mendapatkan oase di tengah padang gurun Gobi.



     Dengan ekspresi wajah yang sangat tidak sabar dan seakan-akan uang arisan sudah ada di depan mata, para anggota , MFC pun berkumpul. Saat pengocokan pertama, sekali keluar, ternyata yang bersangkutan tidak hadir, akhirnya dilakukan pengocokan kembali dan keluarlah secarik kertas yang terbungkus rapi dengan bertuliskan nama “Rohim” di dalamnya. Sang striker lincah yang menjadi pemenang arisan itu pun tanpa basa basi langsung berdiri tegak, siap menerima uang arisan tersebut. Dan anggota MFC yang lain pun hanya menghela nafas panjang menandakan kekecewaan mereka, satu kesempatan telah gagal mereka dapatkan.
 

Lalu tiba ke pengocokan arisan yang kedua, keluar beberapa nama anggota MFC yang kebetulan pada hari itu memang tidak berkenan hadir, bahkan hingga kocokan ke-10. Setelah sang ketua yang bertugas mengocok penuh putus asa karena belum juga ada nama anggota MFC yang mendapatkan uang arisan tersebut, akhirnya keluarlah nama “Hendy”. Sosok tentara yang tegap menjaga daerah pertahanan saat bermain futsal itu pun dengan “sumringah” tapi malu-malu mau mengambil uang arisan. Rohim dan Hendy selain mendapatkan uang arisan, mereka juga mendapatkan bonus sesi foto dengan sang pelatih. (yp)
 

0 comments:

Post a Comment