SELEKSI PEMBENTUKAN SKUAD INTI MALINDO FC

Tuesday, August 27, 2013


27 Agustus 2013


SELEKSI AWAL PEMBENTUKAN SKUAD INTI MALINDO FC
 

Setelah beberapa minggu para anggota Malindo FC absen bermain futsal, akhirnya Sabtu kemarin MFC kembali mengadakan futsal rutin. Namun, dimulai dari Minggu ini, MFC tidak hanya sekedar bermain futsal rutin seperti biasanya, MFC melakukan proses seleksi pemain untuk membentuk skuad inti dari Malindo FC. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan pada akhir September nanti PT Malindo Feedmill, Tbk dan Group akan menyelenggarakan sebuah kejuaraan futsal yang diikuti oleh rekanan bisnis dari Malindo.


Bertempat di “ADB  All Star Futsal” yang dulu dikenal dengan “The Goals Futsal”, di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, proses seleksi pertama dilaksanakan pada Sabtu kemarin. Seleksi pemain dipimpin oleh Bapak Hadiyanto, yang bertindak sebagai pengamat, penilai, sekaligus pelatih yang akan membentuk skuad inti MFC untuk mengikuti kejuaraan futsal tersebut dan ditemani oleh sang ketua MFC, Taufik. Seleksi tersebut tidak hanya diikuti oleh anggota MFC di kantor pusat, tetapi juga diikuti oleh MFC Cakung yang memang sengaja diundang untuk meramaikan bursa persaingan dalam mendapatkan posisi di skuad inti MFC dan direncanakan proses seleksi akan berlangsung selama tiga kali dan dilanjutkan, dua kali sparring dengan tim futsal .
 

Proses seleksi pun dimulai dengan sesi pemanasan dan peningkatan fisik yang dipimpin langsung oleh sang pelatih hingga memakan waktu sekitar satu jam. Setelah satu jam terpakai untuk pemanasan dan peningkatan fisik, proses seleksi pun dilanjutkan dengan latih tanding dengan dibagi menjadi beberapa tim yang ditentukan secara acak. Hal ini bertujuan agar pelatih dan ketua MFC dapat mengamati dan menilai secara objektif siapa-siapa saja pemain yang berhak masuk ke dalam skuad inti MFC. (yp)



 

 

0 comments:

Post a Comment