FUTSAL MINGGU INI? MASIH TANDA TANYA!

Thursday, August 15, 2013


14 Agustus 2013



FUTSAL MINGGU INI? MASIH TANDA TANYA!

Masih menggunakan pepatah dari posting berita yang sebelumnya, “ibarat semangkuk sayur tanpa garam, atau seperti aquarium tanpa ikan”. Apabila anggota MFC seminggu saja tidak bermain futsal, maka mereka akan merasakan gatal-gatal di sekujur tubuh, terutama di bagian kaki. Apalagi setelah liburan panjang menyambut Hari Raya Idul Fitri, beberapa minggu mereka harus berpuasa bermain futsal.

Minggu ini, Malindo Group kembali beroperasi seperti biasa, sebagian besar karyawan pun sudah kembali masuk kerja, sekalipun ada beberapa orang yang masih belum datang kerja karena mengambil cuti. Tiba saatnya bagi para anggota MFC merasakan bermain futsal di weekend ini, karena minggu ini adalah minggu ketiga, secara otomatis hari Sabtu merupakan hari libur dan secara sistematis Jumat malam merupakan jadwal anggota MFC bermain futsal.


Menurut kabar yang berhembus, Jumat ini merupakan jadwalnya anggota MFC bermain futsal dan rencananya akan diadakan seleksi untuk membentuk MFC Team di kompetisi futsal yang akan diadakan September nanti, tapi ada pula kabar burung yang menyebutkan bahwa minggu ini tidak ada latihan karena dikhawatirkan masih banyak anggota MFC yang mengambil cuti dan masih ada di kampung halaman. Lalu pagi ini baru terdengar kabar, tetap ada futsal tapi sekedar bermain biasa bukan seleksi, tapi ada juga bantahan yang mengatakan bahwa minggu ini futsal ditiadakan hingga minggu depan. Sedangkan ketika sang ketua diminta konfirmasi desas desus ini, sang ketua tidak memberikan statement apapun dan kemudian pergi sambil mengibaskan poninya yang berantakan. 
Jadi pertanyaannya, apakah Jumat ini sudah bisa membawa peralatan futsal ke kantor? Ataukah anggota MFC harus kembali menahan nafsu mereka yang menggebu-gebu untuk bermain futsal? Mau?  Wallaahu ‘alam! (yp) 

2 comments:

  1. Unknown said...:

    Mukanya si hendy gitu amat? Wkwkwkwkwkwk

  1. Unknown said...:

    woi, ini muka gw jek.. siake nih

Post a Comment