Waktu Senggang Dikala Puasa

Monday, August 5, 2013


5 Agustus 2013 

ULAH ANGGOTA MALINDO FC DI WAKTU SENGGANG
 
     Ada saja ulah dari anggota Malindo FC, seperti tingkah laku beberapa anggota pada hari ini. Senin, tanggal 5 Agustus 2013 yang  sebelumnya ditetapkan sebagai hari libur hingga tanggal 11 Agustus 2013 mendatang, tiba-tiba seminggu sebelumnya karyawan Malindo mendapatkan kabar tidak sedap yaitu pada Senin dan Selasa, 5 dan 6 Agustus 2013, seluruh karyawan Malindo diharuskan untuk tetap bekerja karena Bank Indonesia yang secara mendadak juga mengumumkan bahwa Bank yang menjadi bank central di Indonesia itu tetap beroperasi pada hari tersebut, mengingat Malindo berpatokan dengan Bank Indonesia, maka Malindo pun juga tetap beroperasi sebagaimana biasanya.
 

     Siang tadi, saat jam istirahat, di kala sebagian besar karyawan Malindo yang tengah berpuasa memilih untuk tidur, Juni, sang anggota sekretaris MFC memiliki ide yang cemerlang, dengan bermodal sebuah laptop yang sengaja dia bawa dari rumah dan sepasang joystick, Juni terlihat sangat tenang dan “anteng” di meja kerjanya. Lalu kemudian Juni memanggil Hendy yang sedang sibuk dengan handphone-nya, dan mengajaknya bergabung untuk bermain dan kemudian “anteng” lah mereka berdua.
     Penasaran dengan “gelagat” kedua orang itu, Angga, sang bomber andalan MFC menghampiri mereka, dan akhirnya menemukan mereka berdua sedang asyik bermain Pro Evolution Soccer 2013 yang sudah di-update bursa transfernya oleh sang pemilik laptop. Begitu tau ternyata PES2013 yang dimainkan, alhasil 2 anggota MFC lain, Rendi dan Yudha segera mengerubungi meja kerja Juni, dan akhirnya terciptalah sebuah pertandingan kecil-kecilan di waktu senggang tersebut. Ada lagi yang mau gabung? (yp).
 
 
 

1 comments:

  1. juni said...:

    Manchester City Won. :D

Post a Comment