SELEKSI Ke - 2

Monday, September 2, 2013


2 September 2013
 
SELEKSI KEDUA PEMBENTUKAN SKUAD INTI MALINDO FC
 

Sabtu siang, dilengkapi dengan teriknya matahari yang sedang semangat-semangatnya untuk membakar bumi, proses seleksi kedua pembentukan skuad inti Malindo FC pun dilaksanakan. Bertempat di My Futsal, sebuah lapangan futsal bertaraf internasional di bilangan Komplek Hankam, Cidodol, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, tepat pukul 2 siang. Namun pada seleksi kali ini sangat disayangkan, tim MFC Cakung tidak berkenan hadir karena Malindo Cakung sedang dalam fase kesibukan yang sangat padat. Tapi untungnya animo dari anggota MFC pun sangat baik, terbukti pada seleksi kali ini jumlahnya lebih banyak dari seleksi sebelumnya.
 
 

Porsi pemanasan dan peningkatan fisik yang diberikan coach HD pada kali ini tidak jauh berbeda dengan sesi yang pertama Sabtu kemarin, hanya sedikit penambahan materi dan instruksi untuk seluruh anggota MFC. Dari seluruh pemanasan dan peningkatan fisik yang diberikan, sudah cukup membuat anggota MFC amat sangat lelah, seperti ikan yang sengaja ditaruh di aquarium yang tidak ada airnya. Coach HD juga berpesan agar di luar dari proses seleksi ini, seluruh anggota MFC ditekankan untuk memiliki pola hidup yang sehat, di antaranya lebih banyak berolahraga minimal lari pagi setiap hari untuk memperpanjang daya tahan nafas.
 
Entah porsi latihan yang diberikan terlalu berat atau kurangnya pemanasan, pada saat pembagian tim untuk latih tanding, beberapa anggota MFC mengalami cedera. Atau hal ini juga dikarenakan belum terisinya perut dari masing-masing anggota MFC, mengingat waktu dari seleksi dimulai pukul 2 sedangkan keluar kantor pukul 1 dan perjalanan dari kantor menuju My Futsal membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam. Namun terlepas dari semua hal itu, semoga anggota MFC yang mengalami cedera baik ringan maupun parah, cepat sembuh dan bisa mengikuti proses seleksi yang ketiga Jumat depan. (yp)  

0 comments:

Post a Comment