ARISAN MINGGU KE - IV

Tuesday, September 3, 2013


3 September 2013

PENGOCOKAN ARISAN MINGGU KEEMPAT
 
Sesi latihan dalam proses seleksi pembentukan skuad inti MFC telah selesai dalam 2 jam, yang diadakan di My Futsal, bilangan Jakarta Selatan. Saat yang ditunggu-tunggu para anggota MFC adalah pengocokan arisan, dengan mimik wajah harap-harap cemas bak sedang menunggu jawaban dari sang gebetan atau ibarat sedang menunggu keputusan lulus atau tidaknya sewaktu menghadapi Ujian Nasional. Namun pengocokan arisan tertunda beberapa waktu karena sang ketua, Taufik. Penyakit yang dideritanya sekian lama, yaitu pelupa, sedang kambuh pada saat itu, alhasil dia lupa dimana dia menaruh alat kocokan beserta nama-nama anggota MFC yang belum mendapatkan arisan.
Setelah alat kocokan ditemukan, akhirnya tiba pengocokan pertama pada minggu keempat.  Seluruh anggota MFC pun berkumpul di tribun dengan ekspresi wajah yang penuh dengan ketidaksabaran. Akhirnya, pelan-pelan tapi pasti, pengocokan pertama berjalan dengan mulus, sekali keluar dan tercantum nama “Arthur”, dan dia pun berhak membawa pulang uang yang sangat banyak, mungkin dia menjadi anggota MFC terkaya pada hari itu.
 
Pengocokan kedua juga berjalan dengan mulus, sekali kocok dan keluarlah secarik kertas dengan nama “Roy”, sang wakil MFC. Dengan penuh senyuman, Roy mengambil uang yang memang menjadi haknya pada saat itu. Namun, setiap ada yang senang, ada juga orang yg tidak senang. Ketika nama Arthur dan Roy yg keluar sebagai yang berhak mendapatkan arisan, sang striker MFC yang diimport dari Jawa Timur, kembali mengeluh karena lagi-lagi bukan dia yang mendapatkan arisan, padahal dia sudah berencana untuk membeli celana pensil demi menambah jumlah koleksinya. (yp & ts)
 
 

0 comments:

Post a Comment