Arisan Minggu Ke - 9

Wednesday, October 16, 2013

16 Oktober 2013

PENGOCOKAN ARISAN MINGGU KESEMBILAN


 Menjelang maghrib, disertai dengan langit yang kian gelap perpaduan antara sudah senja dengan awan hitam pertanda hujan akan turun, ditambah dengan hembusan angin yang cukup kencang pada sore itu. Anggota MFC selesai berlatih dan siap untuk melakukan pengocokan arisan, yang mana pada minggu tersebut merupakan pengocokan arisan minggu ke sembilan. Kembali, hari itu merupakan hari dimana sang striker dari Jawa Timur menaruh harapan, kembali dia berdoa dan berharap akan mendapatkan arisan.
Tiba untuk pengocokan pertama, dengan muka lesu, bersandar pada tas yang dibawanya setiap hari, Johan memanjatkan doa, hal itu terlihat dari bibirnya yang terus komat kamit tanpa henti. Mungkin pada malam sebelum futsal Johan memimpikan sesuatu atau mendapatkan pertanda apa, karena ternyata nama "Johan” keluar dan dengan refleks sang striker dari Jawa Timur tersebut menari-nari kegirangan, girang bukan kepalang. Dan hal itu bisa dilihat dari perbedaan raut wajah sebelum dan sesudah namanya keluar sebagai yang mendapatkan arisan.


Pengocokan kedua pun dilakukan, dan sudah tidak ada lagi wajah Johan yang lesu yang bisa menjadi bahan olok-olok para anggota MFC. lalu keluarlah nama “Dinar” sebagai yang berhak untuk mendapatkan arisan selain Johan. Serah terima uang arisan pun diwakili oleh Rahman karena sang ketua MFC kembali berhalangan hadir pada latihan tersebut.   -Tidak ada lagi sosok merana Johan yang bisa mimin gunakan sebagai bahan berita- (-_-“) (yp)

0 comments:

Post a Comment