Arisan Minggu Ke - 10

Monday, October 21, 2013

21 Oktober 2013

PENGOCOKAN ARISAN MINGGU KESEPULUH


Latihan selesai, anggota MFC pun memilih untuk berkumpul dan beristirahat di cafe yang masih berada di kawasan arena Permai Futsal. Tempat yang minimalis, cozy, dan nyaman, menjadi tempat yang pas untuk berkumpul dan melakukan pengocokan arisan. Namun pengocokan arisan tersebut sangat sepi, karena sang striker dari Jawa Timur, Johan, sudah mendapatkan arisan dan liciknya Johan juga tidak hadir dalam latihan tersebut, entah karena dia sudah mendapatkan arisan minggu lalu atau memang ada keperluan mendesak yang mengharuskannya tidak hadir.

Pengocokan pertama dilakukan, dengan sekali sentuhan maka keluarlah nama Irwan (Costing) atau Kirun, yang tengah mendapatkan arahan dari coach HD mengenai latihan pada hari itu. Serah terima uang pun dilakukan oleh coach HD sebagai tanda resmi bahwa Irwan yang berhak mendapatkan arisan pada minggu kesembilan.

Pengocokan kedua tiba, berkali-kali dikocok, berkali-kali pula yang keluar merupakan nama anggota MFC yang memang tidak hadir pada futsal kali itu. Akhirnya setelah berkali-kali, keluarlah nama sang ketua MFC, Taufik, yang memang sudah menunggu-nunggu namanya akan keluar sebagai yang berhak untuk mendapatkan arisan. Kembali serah terima uang arisan dilakukan oleh coach HD. (yp)

0 comments:

Post a Comment