Arisan Minggu Ke - VIII

Tuesday, October 8, 2013


8 Oktober 2013

PENGOCOKAN ARISAN MINGGU KEDELAPAN

Hari sudah larut, seluruh anggota MFC sudah sangat lelah setelah bermain futsal pada Jumat malam kemarin, tetapi ketika mendengar kata arisan, mereka sangat antusias dan rasa lelah pun hilang seketika. Hal itu juga dirasakan oleh sang striker asal Jawa Timur yang dari minggu awal pengocokan hingga sekarang sangat menantikan namanya, “Johan” bisa keluar dan berhak atas arisan pada malam itu. Johan berdzikir setiap saat ketika pengocokan arisan masih dalam tahap persiapan.
 
Tiba untuk pengocokan pertama, dengan muka ditundukkan ke bawah, Johan berharap namanya yang keluar pertama kali. Namun, untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Ternyata nama yang keluar adalah nama “Drian”, anggota MFC yang memasang 3 nama sekaligus dalam arisan tersebut, berhasil untuk yang kedua kalinya mendapatkan arisan pada malam itu. Lagi, Johan pun hanya tertunduk lesu disertai dengan senyuman klise untuk menutup kekecewaannya.
Kesempatan terakhir Johan pada malam itu adalah pengocokan arisan yang kedua, dengan harap-harap cemas sambil berdoa, Johan sesekali melemparkan senyuman klisenya kepada anggota MFC yang lain. Hingga berkali-kali pengocokan, yang keluar selalu nama anggota MFC yang pada saat itu memang berhalangan untuk hadir. Karena rasa penasaran dan tidak sabarnya Johan, akhirnya dia meminta untuk dirinya sendiri yang membuka kertas nama arisan tersebut. Dan sungguh disayangkan, ternyata yang keluar adalah nama “Bhoray 2”, yang mana nama tersebut adalah milik Fauzi, dan memang pada saat itu Fauzi juga hadir. Pupus sudah harapan Johan pada malam itu, kembali dia harus menerima kenyataan pahit yang harus diterima dan membuatnya tidak bisa tidur. -Deep condolence for Johan-  (yp)
 

 



 

1 comments:

  1. Ryan Zulham R said...:

    Astaga menyedihkan si johan,, dia selalu di kecewakan oleh arisan huhuhuhuh
    semangat johan

Post a Comment