PERTANDINGAN KETIGA FASE GRUP

Wednesday, December 11, 2013


11 Desember 2013

PERTANDINGAN KETIGA FASE GRUP
 

BCA dan Malindo Maju ke Semi Final
Pertandingan pertama di lapangan 4 mempertemukan sang tuan rumah Malindo dengan pemuncak klasemen sementara group A, BCA. Malindo cukup membutuhkan hasil imbang untuk dapat dengan mudah secara otomatis lolos dari fase group sekalipun kalah kepastian lolos atau tidaknya tergantung dengan hasil yang diraih Mensana vs Allianz yang bermain di lapangan 1, sementara BCA yang sudah lolos juga tetap mengincar kemenangan dari sang tuan rumah untuk mempertegas posisi mereka di puncak klasemen. Malindo bermain lebih bertahan dari biasanya, sedangkan BCA menggempur dari awal babak pertama hingga akhir pertandingan. Gempuran BCA akhirnya membuahkan hasil, hingga pertandingan berakhir skor 3-0 untuk kemenangan BCA atas Malindo. Dengan hasil ini, BCA kokoh di puncak klasemen, diikuti Malindo pada posisi runner-up dan keduanya berhak lolos ke semi final.

 
Allianz Menang WO Atas Mensana
Pertandingan pertama di lapangan 1 mempertemukan Allianz dengan Mensana. Allianz akhirnya dinyatakan menang WO karena Mensana tidak dapat hadir pada pertandingan tersebut. Allianz dan Mensana pun gagal melaju ke semi final.

 
BTMU Rebut Poin WO Atas Lautan Luas
Pertandingan kedua di lapangan 4 mempertemukan BTMU dengan Lautan Luas. Pertandingan ini tidak lagi menentukan karena kedua tim tersebut sudah dipastikan gagal untuk maju ke semi final. BTMU akhirnya dinyatakan menang WO atas Lautan Luas yang saat itu berhalangan hadir.
 
Kawan Lama Kokoh di Puncak Klasemen
Pertandingan kedua di lapangan 1 mempertemukan CIMB Niaga dengan Kawan Lama. Kembali, pertandingan tidak dilangsungkan akibat CIMB Niaga yang berhalangan hadir dan Kawan Lama berhak mendapatkan point 3 dari hasil menang WO. Hasil ini mengokohkan Kawan Lama di puncak klasemen group B. (yp)

0 comments:

Post a Comment