HASIL PERTANDINGAN SEMI FINAL

Friday, December 20, 2013



20 Desember 2013

HASIL PERTANDINGAN SEMI FINAL

 
Final Malindo Futsal Championship Idaman
Pertandingan pertama semi final Malindo Futsal Championship 2013 mempertemukan sang juara group A, BCA dengan runner up grup B, CIMB Niaga. Pertandingan yang menentukan pemenang untuk  maju ke partai puncak ini sarat akan teknik dan skill yang tinggi. Mulai dari babak pertama hingga pertengahan babak kedua terjadi jual beli serangan dan kejar mengejar goal. CIMB Niaga yang sejak awal memimpin, akhirnya harus mengakui kekalahan dengan skor 8-6. Dengan goal dari BCA dicetak oleh Rosid dan Yoshi masing-masing 1 goal, Marbun dengan 2 goal, dan Taufik tampil "trengginas" dengan 4 goal. Saat ini Taufik berada di peringkat ketiga di bawah Arya dari Lautan Luas di daftar top skor sementara dengan jumlah goal yang sama, yaitu 10 goal. Sementara goal balasan dari CIMB Niaga dicetak oleh Akbar dan Piere dengan masing-masing 1 goal, serta Dolly dengan 4 goal.


Sementara pertandingan kedua semi final mempertemukan sang juara group B, Kawan Lama dengan sang tuan rumah dan runner up group A, Malindo. Pertandingan yang sengit tersaji pada babak pertama dengan goal cepat yang dicetak oleh Kawan Lama, namun berhasil dibalas oleh Malindo. Hingga babak pertama usai, skor imbang 2-2. Namun memasuki babak kedua, Malindo tampil sangat superior. Dengan ditonton beberapa direksi, Malindo bertanding sangat luar biasa di babak kedua dengan terus menggempur gawang dari Kawan Lama. Hasilnya, hingga peluit wasit ditiup tanda akhir dari pertandingan, skor 2-12 pun tercipta dengan kemenangan Malindo atas Kawan Lama. Goal dari Malindo diborong oleh 5 pemain andalan mereka, yaitu Huda dengan 1 goal, Aris dan Nandang dengan 2 goal, lalu disusul Hendra dengan 3 goal, dan pencetak goal terbanyak pada pertandingan tersebut adalah Kamal dengan 4 goal. Dengan jumlah goal yang dicetak oleh Hendra dan Kamal, membawa mereka berdua di deretan top skor masing-masing di peringkat ke-4 dan 5 dengan 8 goal. Sementara 2 goal Kawan Lama dicetak oleh Iwan. Pemuncak top skor sementara hingga saat ini masih dipegang oleh Dhani dari Kawan Lama dengan 11 goal yang sangat disayangkan pada pertandingan semi final ini tidak berhasil menambah pundi-pundi goal nya.


Dengan hasil ini, final idaman pun terwujud. BCA akan bertemu dengan Malindo. Misi balas dendam pun tersaji, dimana BCA berhasil membekuk Malindo pada fase group. Malindo yang berambisi untuk membalas kekalahan pada saat fase group, BCA pun berambisi untuk melengkapi trend positif mereka di sepanjang laga pada turnamen ini. SAKSIKAN partai final MALINDO FUTSAL CHAMPIONSHIP 2013 antara BCA melawan MALINDO, langsung dari lapangan futsal Citos pada Sabtu, 21 Desember 2013, pukul 16.00 WIB. (yp)

0 comments:

Post a Comment