Gebrakan Ketua MFC

Wednesday, June 26, 2013


26 Juni 2013
 
“Gebrakan” Ketua MFC Baru Pada Sesi Latihan
 
Baru beberapa hari menjabat sebagai ketua Malindo Futsal Club (MFC), Taufik Susanto membuat “gebrakan” pada era kepengurusannya. Pada sesi latihan perdana di bawah kepengurusannya, Sabtu kemarin, 22 Juni 2013, Taufik mengumumkan susunan organisasi yang kemudian akan membantunya menjalankan estafet kepengurusan MFC setahun ke depan. Di hadapan seluruh anggota MFC yang hadir dalam latihan tersebut di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan, Taufik menunjuk Roy Dwi Prasetyo sebagai wakil MFC dan Nandang Kurniawan sebagai Bendahara MFC.
 
     Tidak hanya posisi wakil dan bendahara yang ada dalam susunan organisasi di era pemerintahannya, Taufik pun menambahkan beberapa posisi yang dinilainya penting. Di antaranya posisi sekretaris yang diberikan kepada Aris Wandi (Boray), lalu beberapa koordinator di masing-masing seksi, Ahmad Kamaluddin Zuhri sebagai tim survey lapangan, Ryan Zulham Ramadhani sebagai administrator web, Yudha Pradhana pada dokumentasi, Angga Agustiana Putra pada humas dan sparring, serta Irwandi Rudiawan pada P3K.
 


     Pada kesempatan tersebut, Taufik pun menjelaskan programnya selama setahun ke depan secara langsung di depan seluruh anggota MFC, baik itu program rutin yang sudah ada pada tahun sebelumnya maupun program baru yang akan direalisasikan pada tahun ini, salah satu di antaranya yang menjadi daya tarik tersendiri termasuk mendapatkan antusias yang tinggi dari seluruh anggota adalah rencana untuk latihan sepak bola di lapangan besar, untuk sekedar variasi selain futsal.
      Acara pun dilanjutkan dengan latihan futsal bersama yang disertai dengan sesi foto pada sebelum dan juga saat latihan, karena dokumentasi latihan merupakan salah satu dari program sang ketua MFC baru, agar kemudian bisa di-posting ke jejaring facebook, twitter, dan blog MFC. (yp)





3 comments:

  1. Unknown said...:

    mannntaaaapppppppp...

  1. Unknown said...:

    Lanjuuutt...bravo mfc..bravo om topik..!!

Post a Comment