“One Dream, One Spirit, One Unity”

Tuesday, June 25, 2013


25 Juni 2013
 
7th M.F.C Anniversary 
 
     Bertempat di Ciloto, kawasan Puncak, Jawa Barat. Malindo Futsal Club atau dikenal dengan sebutan Malindo FC (MFC), merayakan hari lahir dimana klub futsal dengan logo ayam jantan ini terbentuk tujuh tahun yang lalu. Dengan mengusung tema “One Dream, One Spirit, One Unity”, perayaan hari ulang tahun Malindo FC ini diawali dengan touring sepeda motor dimulai dari kantor  pusat Malindo di kawasan Fatmawati menuju Puncak, tepatnya daerah Ciloto. Sesuai dengan tema yang digunakan pada ulang tahun ini kali ini, kebersamaan sangat terlihat jelas di antara keluarga besar Malindo FC.

     Agenda acara selama 3 hari 2 malam itu terlihat padat tetapi membawa kegembiraan dan keceriaan bagi setiap anggota MFC. Panitia acara telah mempersiapkan beberapa games yang seru untuk membuat suasana menjadi meriah dan akrab, tentunya dengan hadiah menarik yang membuat seluruh anggota MFC bersemangat mengikuti setiap permainan yang ada. Setelah seluruh anggota MFC lelah dan merasa lapar, mereka tidak perlu merasa khawatir karena masakan dengan cita rasa khas Sunda siap tersaji tiga kali dalam sehari untuk memenuhi kebutuhan “perut” seluruh anggota.

     Di sela-sela acara, diumumkan lima kandidat calon ketua MFC periode 2013-2014, karena memang acara perayaan hari lahir Malindo FC tersebut sekaligus untuk memilih ketua MFC yang baru. Kelima kandidat tersebut di antaranya, Roy Dwi Prasetyo, Nandang Kurniawan, Taufik Susanto, Yudha Pradhana, dan Ryan Zulham Ramadhani, yang masing-masing memiliki visi dan misi berbeda tetapi dengan tujuan yang sama, yaitu untuk kemajuan MFC ke depan.
 
      Pada malam puncak perayaan hari lahir MFC, dalam suasana dingin yang hampir tidak terasa karena hangatnya api unggun dan kebersamaan yang terjalin pada seluruh anggota MFC, akhirnya terpilihlah Taufik Susanto, sebagai ketua MFC yang baru periode 2013-2014, setelah mendapatkan setidaknya 80% suara dari seluruh anggota MFC yang hadir pada acara tersebut, mengalahkan keempat kandidat lainnya.
 
     Di akhir acara, panitia membagikan doorprize menarik yang memperlengkap kegembiraan dan keceriaan seluruh anggota MFC. Perayaan hari jadi Malindo Futsal Club yang berlangsung dengan sukses ini, ditutup dengan sesi foto bersama sebelum perjalanan panjang menuju Jakarta.


Selamat, kepada "Taufik Susanto", ketua MFC periode 2013-2014 ! (yp)

0 comments:

Post a Comment