2nd MALINDO SPARRING MATCH

Monday, May 12, 2014

3 Mei 2014

2nd MALINDO SPARRING MATCH

Beberapa bulan setelah suksesnya perhelatan Malindo Futsal Championship 2013 pada akhir Desember lalu, nama Malindo FC semakin berkibar di ranah ekstenal perusahaan, terlebih Malindo FC berhasil menjadi runner up di samping suksesnya mereka menjadi tuan rumah. Beberapa undangan resmi untuk mengadakan pertandingan persahabatan atau sparring pun mulai berdatangan. Kali ini, sang ketua MFC, menerima undangan untuk sparring dari PT Soho Group, sebuah perusahaan besar yang bergerak di bidang obat-obatan dan makanan herbal.

Sparring berlangsung pada Sabtu sore, di Planet Futsal, sebuah arena futsal yang terbilang elit di Kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Sparring kali ini merupakan sparring yang kedua kalinya, di bawah kepengurusan Taufik, sang ketua MFC, dan merupakan yang pertama setelah Malindo Futsal Championship 2013.

Tim Soho Group memang sudah mempersiapkan diri untuk sparring sore itu, dengan menurunkan seluruh skuad terbaiknya dan didampingi oleh seorang pelatih futsal khusus. Malindo FC pun menganggap serius sparring tersebut, terlihat dari hampir dari semua skuad inti MFC hadir pada saat itu, dan didampingi oleh sang pelatih, coach HD, tentunya.


Pertandingan berlangsung sengit, dengan sistem 2 x 25 menit, ajang balas membalas goal pun tidak terhindarkan. Malindo FC beberapa kali sempat memimpin skor tetapi mampu disamakan oleh Soho Group. Hingga peluit tanda pertandingan berakhir dibunyikan, MFC dan Soho Group pun berbagi angka, 6 : 6. Dengan sparring ini, kedua tim berharap hubungan antara MFC dengan Soho Group terjalin dengan baik dan sparring-sparring berikutnya akan kembali diadakan. (yp)

0 comments:

Post a Comment